Tesla Radio

Tesla Radio , - Pada awal tahun 1892, Nikola Tesla menciptakan desain dasar untuk radio. Pada 8 November 1898 ia mematenkan robot-perahu dikendalikan radio. Tesla digunakan perahu ini yang dikendalikan oleh gelombang radio dalam Pameran Listrik pada tahun 1898, Madison Square Garden.


Tesla robot-perahu dibangun dengan antena, yang ditransmisikan gelombang radio yang berasal dari pos komando di mana Tesla berdiri. Mereka gelombang radio diterima oleh perangkat sensitif radio disebut coherer, yang ditransmisikan gelombang radio menjadi gerakan mekanis dari baling-baling di atas kapal Situs Panduan Maxbet Bola

Tesla berubah arah perahu, dengan dioperasikan secara manual kontrol pada pos komando. Karena ini adalah aplikasi pertama dari gelombang radio, itu membuat berita halaman depan, di Amerika, pada waktu itu.


Sebagian besar dari kita, berpikir Guglielmo Marconi sebagai bapak radio, dan Tesla tidak diketahui untuk karyanya di radio. Marconi mengklaim semua paten pertama untuk radio, sesuatu yang awalnya dikembangkan oleh Tesla. Nikola Tesla berusaha untuk membuktikan bahwa ia adalah pencipta radio tapi itu tidak sampai 1943, di mana paten Marconi dianggap tidak sah; Namun, orang masih tidak tahu tentang pekerjaan Tesla dengan radio.

Comments

Popular posts from this blog

Tesla Coil

Tesla AC

Si Jenius Yang Mengubah Dunia