Tesla AC

Tesla AC , - Tesla menunjukkan inefisiensi powerhouses arus searah Edison listrik yang telah membangun dan ke bawah pesisir Atlantik. Rahasianya, ia merasa, berbaring dalam penggunaan arus bolak-balik, karena dia semua energi yang siklik. Mengapa tidak membangun pembangkit yang akan mengirim energi listrik di sepanjang jalur distribusi pertama satu cara, daripada yang lain, dalam beberapa gelombang menggunakan prinsip polyphase?


lampu Tesla StatueEdison ini lemah dan tidak efisien bila diaktifkan oleh arus langsung. Sistem ini memiliki kelemahan yang parah dalam hal itu tidak dapat diangkut lebih dari dua mil karena ketidakmampuan untuk melangkah ke tingkat tegangan tinggi yang diperlukan untuk transmisi jarak jauh. Akibatnya, pembangkit listrik arus searah diperlukan di dua interval mil.

arus mengalir langsung terus menerus dalam satu arah; bolak perubahan arus arah 50 atau 60 kali per detik dan dapat ditingkatkan untuk beragam level tegangan tinggi, meminimalkan kerugian daya melintasi jarak yang besar. Masa depan milik arus bolak-balik.

Nikola Tesla dikembangkan polyphase sistem saat generator, motor dan transformer bolak dan memegang 40 paten dasar AS pada sistem, yang membeli George Westinghouse, bertekad untuk memasok Amerika dengan sistem Tesla Situs Panduan Maxbet Bola Edison tidak ingin kehilangan kerajaan DC, dan perang pahit pun terjadi. Ini adalah perang arus antara AC dan DC. Tesla -Westinghouse akhirnya muncul pemenang karena AC adalah teknologi tinggi. Ini adalah perang won untuk kemajuan dari kedua Amerika dan dunia.

Tesla memperkenalkan motor dan sistem listrik dalam sebuah makalah klasik, “Sistem Baru dari Alternating Current Motors dan Transformers” yang disampaikan sebelum American Institute of Electrical Engineers pada tahun 1888. Salah satu yang paling terkesan adalah industrialis dan penemu George Westinghouse. Suatu hari ia mengunjungi laboratorium Tesla aTesla Statuend kagum pada apa yang dilihatnya. Tesla telah membangun sistem model polyphase yang terdiri dari dinamo arus bolak-balik, langkah-up dan transformator step-down dan A.C. bermotor di ujung lain. Kemitraan sempurna antara Tesla dan Westinghouse untuk penggunaan secara nasional listrik di Amerika telah dimulai.

Comments

Popular posts from this blog

Tesla Coil

Si Jenius Yang Mengubah Dunia